Jumat, 12 Agustus 2016

Tips Memilih Sepatu Jogging Untuk Cewek




Tips Memilih Sepatu Jogging Untuk Cewek - Apakah Anda sedang mencari sepatu jogging? Jogging atau berlari santai adalah hal yang sangat menyenangkan.Selain untuk mengisi akhir pekan jogging juga bisa menyehatkan Anda. Kebanyakan sepatu lari merasa nyaman ketika Anda sedang berdiri di toko sepatu, tapi ketika berada di lapangan atau laman ketika berlari ternyata sepat yang dikenakan terasa tidak nyaman?. Anda akan segera menyadari bahwa sepatu yang ideal memiliki lebih berkaitan dengan gaya berjalan Anda dan bentuk kaki Anda daripada yang dilakukannya dengan logo dijahit di samping.


Memilih sepatu lari yang akan cocok Anda yang terbaik adalah mudah:

     Menentukan jenis berjalan Anda lakukan dan gaya Anda berjalan
     Pilih kategori sepatu dan fitur yang sesuai dengan kebutuhan Anda
     Mencoba sepatu untuk menemukan satu yang cocok terbaik

Secara umum, sepasang sepatu lari harus berlangsung antara 400 sampai 500 mil dari berjalan (3 atau 4 bulan untuk pelari biasa). Lihatlah sepatu Anda dan memeriksa apakah midsoles dan outsoles dikompresi atau aus. Jika mereka, mungkin sudah saatnya untuk pasangan baru.



sepatu Kategori

sepatu jalan-lari dirancang untuk perkerasan dan sesekali forays ke permukaan dikemas dengan sedikit penyimpangan. Ringan dan fleksibel, mereka dibuat untuk melindungi atau menstabilkan kaki selama langkah berulang pada hard, bahkan permukaan.

sepatu Trail-lari dirancang untuk rute off-road dengan batu, lumpur, akar atau hambatan lainnya. Mereka ditingkatkan dengan tapak agresif untuk traksi yang solid dan diperkaya untuk menawarkan stabilitas, dukungan dan perlindungan di bawah kaki.

sepatu lintas-pelatihan yang dirancang untuk gym atau latihan Crossfit atau kegiatan keseimbangan di mana setelah lebih banyak kontak dengan tanah lebih disukai daripada platform tunggal tebal.Info lebih lengkap Anda bisa memesan sepatu tersebut di 
sepatu cewek jogging